Lowongan Kerja BCA Insurance

Lowongan Kerja BCA Insurance

PT Asuransi Umum BCA merupakan satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi umum dengan Produk/ Jasa yang dimiliki antara lain Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Gempa Bumi, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pekerjaan Konstruksi, dan beberapa produk Asuransi lainnya. Informasi lengkap mengenai PT Asuransi Umum BCA dapat dilihat di website resmi www.bcainsurance.co.id

Profil perusahaan asuransi mitra di atas ditampilkan berdasarkan informasi yang diberikan oleh perusahaan asuransi mitra kepada PT BANK CENTRAL ASIA Tbk (BCA) dan dapat berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan informasi yang diberikan oleh perusahaan asuransi mitra.
Produk asuransi yang tercantum pada halaman ini adalah produk asuransi milik perusahaan asuransi mitra yang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) serta BUKAN merupakan produk dan tanggung jawab BCA. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan atau memasarkan produk asuransi perusahaan asuransi mitra BCA.

Produk asuransi ini dan investasi di dalamnya (jika ada) BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA, tidak dijamin oleh BCA, dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya (jika ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara BCA dengan perusahaan asuransi mitra BCA.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Investasi pada produk asuransi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung kehilangan sebagian atau seluruh dana yang diinvestasikan. (Calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung wajib membaca dan memahami karakteristik produk asuransi yang mencakup antara lain fitur, manfaat, risiko, persyaratan kepesertaan, prosedur klaim, biaya-biaya produk asuransi serta investasi di dalam produk asuransi (jika ada) sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian produk asuransi. Setiap pilihan atas produk asuransi dan investasi di dalamnya merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung sepenuhnya. Kinerja produk asuransi dan investasi di dalamnya di masa lampau bukan merupakan jaminan kinerja di masa mendatang.

BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan segala informasi, materi, dan hasil perhitungan kinerja investasi dari produk asuransi ini termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan/atau dikeluarkan oleh perusahaan asuransi mitra BCA.

PT. Asuransi Umum BCA adalah satu-satunya anak perusahaan Group BCA yang bergerak di bidang asuransi umum. Saat ini PT. Asuransi Umum BCA membuka peluang karir untuk mengisi posisi Basic Development Program (BDP)


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.