Buka Bersama Anak Yatim

Buka Bersama Anak Yatim

Pada tanggal 24 Mei 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK & STIE STAN Indonesia Mandiri mengadakan kegiatan BUKBER (buka bersama). Kegiatan buka bersama ini adalah salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa dan dibantu oleh Unit Kegiatan Mahasiswa IM4SIL(Indonesia Mandiri Forum Silaturahmi). Dan acara ini disponsori oleh SMARTFREN dan SIERRA

Dalam acara ini kami mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan TUNAS HARAPAN yang berjumlah dua puluh anak serta pendamping, panti asuhan AL AMIN berjumlah dua puluh anak serta pendamping. kami juga mengundang warga lingkungan kampus dari warga RW 1, RW 3 dan RW 7 yang berjumlah sepuluh anak. total undangan ada lima puluh orang. Acara ini terbuka untuk umum, termasuk mahasiswa, dosen dan staf STMIK & STIE STAN Indonesia Mandiri.

Sambil menunggu waktu berbuka, kami juga mengadakan tausyah dengan mengundang ustadz Evie Effendi sebagai narasumber untuk berbagi ilmu seputar agama, dengan tema “Makna Jihad Menurut Syariat Islam”. Karena belakangan ini banyak sekali kesimpang-siuran dan kesalah pahaman. Dengan diundangnya ustadz Evie Effendi, anak-anak lebih mudah memahami makna jihad yang sebernarnya.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berkerja sama sehingga acara ini dapat terselenggarakan dengan lancar.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.