Cari Tiket Kereta Murah? Datang ke KAI Travel Fair 2017

Cari Tiket Kereta Murah? Datang ke KAI Travel Fair 2017

Untuk pertama kalinya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan KAI Travel Fair 2017. Pameran ini berlangsung selama dua hari, yakni 29 dan 30 Juli 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tema “Harga Kaget Liburan Berkereta”, PT KAI mempersiapkan sebanyak 642.000 tiket kereta api untuk periode tiga bulan ke depan. PT KAI memberi diskon khusus hingga 72 persen untuk semua perjalanan kelas eksekutif. Pembelian Tiket juga dapat dibeli melalui Traveloka, Tiket.com, Alfamart, Indomaret, Pegi-pegi, dan Padi City.

Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi kegiatan ini. “Setiap Lebaran, saya selalu dikomentari dua hal. Kereta sudah bagus, tapi saya enggak dapat tiket,” kata Budi, dalam pembukaan KAI Travel Fair 2017, di JCC, Sabtu pagi.

Budi menjelaskan, hal itu menunjukkan minat warga terhadap moda kereta api membaik. Namun, PT KAI bertugas untuk menambah volume agar kebutuhan konsumen terpenuhi.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

“Ini kreatif, kami bisa jual tiket murah di low season (musim orang tidak travelling). Supaya dimanfaatkan dan meningkatkan turis di daerah,” kata Budi.

Selain itu, ia berharap, agar kota-kota seperti Brebes, Tegal, dan Cirebon juga dikunjungi oleh turis domestik maupun internasional. KAI Travel Fair dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pengunjung yang masuk dikenakan tiket Rp 10.000.

Anggota komunitas Sahabat KAI tidak dikenakan biaya jika mengenakan seragam komunitas. Pengunjung hanya dapat membeli maksimal empat tiket dalam satu kali antrean. Jika beli lima tiket, tiket terakhir bisa dibeli setelah Anda mengantre kembali

Sumber : Kompas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.