Gagal Seleksi CPNS? Don’t Worry Masih Banyak Pekerjaan Menunggumu

Gagal Seleksi CPNS? Don’t Worry Masih Banyak Pekerjaan Menunggumu

Bandung – Siapa sih yang tidak ingin menjadi seorang PNS. Kini banyak millenial yang lebih memilih untuk mendaftar test cpns selepas lulus dari jenjang perkuliahan, selain dinilai sangat bergengsi menjadi seorang PNS, jenjang karir maupun tunjangan yang menjanjikan yang menjadi salah satu daya tarik millenial untuk mencoba peruntungan di seleksi CPNS. Namun jalan yang ditempuh tidak mudah, banyak peserta yang dinyatakan tidak lolos dalam test yang september lalu diselenggarakan. Tenyatamaish banyak alternatif lain bagi millenial selain menjadi seorang PNS. Apa aja sih pilihannya??

  • Bekerja di perusahaan start-up

          Di zaman yang serba memanfaatkan teknologi ini, milenial tidak asing lagi dengan startup, sebuah perusahaan yang sedang dirintis yang memanfaatkan internet dan teknologi sebagai solusi bagi sebuah permasalahan masyarakat.

Perusahaan ini biasanya tercipta dari sebuah keinginanpemilik startup, untuk menghadirkan solusi yang efektif dan efisien dengan aplikasi atau platform online.

Kenapa harus startup?

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Perusahaan startup juga memberikan ruang untuk para pekerjanya bereksplorasi dan berinovasi untuk membangun startup bersama-sama. Sangat cocok dengan karakter generasi milenial yang menyukai perubahan dan inovasi.

  • Menjadi Technopreneur

Tidak seperti sebelumnya kini dengan hadirnya teknologi kita bisa membuka senuah bisnis hanya mengandalkan smatphone sebagai media pemesanan, penjualan, tanpa perlu memiliki sebuah toko fisik, karena kita bisa memulai bisnis kita salah satunya melalui marketplace.

Pilihan industri bisnis yang populer di kalangan generasi milenial dan anak-anak mudapun beragam, mulai dari fashion, gadget. So, kamu tidak usah takut untuk mulai membuka usahamu ya. [wid]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.