INDONESIA MANDIRI BER-QURBAN

INDONESIA MANDIRI BER-QURBAN

Pada tanggal 23,Agustus 2018 Badang Eksekutif Mahasiswa Indonesia Mandiri mengadakan kegiatan ber-qurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1439 H. Acara ini berkerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa IM4SIL (Indonesia Mandiri Forum Silaturahi) sebagai UKM keagamaan.

Acara INDONESIA MANDIRI BER-QURBAN ini berlangsung sejak pukul delapan pagi. Qurban kali ini adalah seekor sapi jantan yang sehat dan berbulu cerah. Kami juga dibantu oleh beberapa penjagal yang berpengalaman untuk memberi arahan yang benar dalam memotong hewan qurban. Semua panitia sudah diberi tugasnya masing-masing, mulai dari menguliti, membuang kotorannya, memotong tulang, memotong daging sampai menimbangnya dan membagikannya kepada panti asuhan, warga, dosen, staf dan panitia.

Kami menyediakan lima puluh lembar kepada warga sekitar kampus. Warga mulai berdatangan setelah diberitahukan bahwa pembagian daging dimulai bada ashar. Setelah pembagian daging di kampus, kami membagikan daging ke panti asuhan TUNAS HARAPAN dan AL-AMIN dengan masing-masing tiga pulung kantung keresek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.