Kelas Karyawan di Bandung

Kelas Karyawan di Bandung

Bagi kamu yang baru lulus dan ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, atau para pegawai dan karyawan swasta ingin bisa kuliah murah di Bandung…? STMIK IM dan STIE STAN IM pilihannya, disamping letak kampus yang strategis dan dilalui banyak kendaraan umum tentunya dapat mempermudah akses lho…apalagi kampus kita dekat dengan jembatan pelangi antapani yang menjadi ciri ikon kota bandung.

Kampus STMIK IM dan STIE STAN IM Bandung memiliki berbagi jurusan yang bisa kamu pilih, yaitu jurusan Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Akuntansi (S1) dan Manajemen (S1). Nah kita perlu tahu apa saja sih misi nya.

Teknik Informatika (S1) : Menjadi Program Studi yang mampu menyelenggarakan pendidikan dibidang teknik informatika guna menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lain di Jawa Barat

Sistem Informasi (S1) : Menjadi program studi terkemuka di tingkat Jawa Barat yang menghasilkan tenaga ahli/profesional dalam bidang Sistem Informasi yang mendukung proses bisnis.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Akuntansi (S1) : Menjadikan Prodi Akuntansi sebagai school of accounting berkarakteristik teknologi informasi yang terpandang di Bandung

Manajemen (S1) : Pada tahun 2023 menjadi program studi manajemen terkemuka di Bandung dapat menghasilkan lulusan dengan penguasaan bidang ilmu manajemen yang berjiwa technopreneurship

STMIK IM Bandung :

Untuk mewujudkan Visi STMIK-IM yaitu menjadikan STMIK-IM sebagai Perguruan Tinggi Teknologi Informasi yang menjadi pusat unggulan dalam Pengembangan Ilmu dan Teknologi Informasi di Jawa Barat, maka dari itu STMIK IM berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan semua fasiltas yang mendukung kearah recapainya visi misi tersebut, berikut adalah fasilitas yang tersedia :

  1. Ruang kelas yang memadai yang dilengkapi dengan AC, Infocus projector, kursi dan perlengkapan pendukung lainnya.
  2. Laboratorium Komputer yaitu Laboratorium Jaringan, Laboratorium Perangkat Lunak dan Laboratorium Multi Komputer Fungsi.
  3. Gedung olahraga yang memadai.
  4. Kantin yang setiap saat siap melayani mahasiswa yang memerlukannya.
  5. HotSpot disetiap area kampus dengan bandwidth yang memadai.
  6. Sistem Informasi untuk melayani mahasiswa dan dosen, yang terdiri dari : Sistem Informasi Akademik, Perpustakaan (OPAC), Elearning, Repository, Journal Ilmiah, dan lain lain

STIE STAN IM Bandung :

Untuk mewujudkan Visi STIE STAN-IM yaitu menjadi Perguruan Tinggi terkemuka di Jawa Barat yang mengintegrasikan manajemen bisnis dengan teknologi informasi, dan mengedepankan atmosfir akademik yang kondusif. , maka dari itu STIE STAN-IM berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan semua fasiltas yang mendukung kearah recapainya visi misi tersebut, berikut adalah fasilitas yang tersedia :

  1. Ruang kelas yang memadai yang dilengkapi dengan AC, Infocus projector, kursi dan perlengkapan pendukung lainnya.
  2. Laboratorium Komputer yang memiliki akses internet dengan kecepatan tinggi.
  3. Laboratorium Akuntansi dan lain lain.
  4. Gedung olahraga yang memadai.
  5. Kantin yang setiap saat siap melayani mahasiswa yang memerlukannya.
  6. HotSpot disetiap area kampus dengan bandwidth yang memadai.
  7. Sistem Informasi untuk melayani mahasiswa dan dosen, yang terdiri dari : Sistem Informasi Akademik, Perpustakaan (OPAC), Elearning, Repository, Journal Ilmiah, dan lain lain.

Program Studi yang ada di STMIK IM dan STIE STAN IM Bandung antara lain sebagai berikut :

Program Studi

Teknik Informatika (S1) Terakreditasi BAN PT Diarahkan pada bidang rekayasa perangkat lunak untuk berbagai keperluan di dunia industri dan bisnis. dengan prospek karir yang di tuju adalah : Computer enginnering, Computer Scientist, EDP Manager, Software Manager, Programmer, Web Designer dan Staf Ahli EDP.

Sistem Informasi (S1) Terakreditasi BAN PT Diarahkan pada bidang pengelolaan dan penerapan sistem informasi berbasis komputer di dunia industri dan bisnis. dengan prospek karir yang akan di tuju adalah : Business Analyst, Software Analyst, System Analyst, Programmer dan staf Ahli Sistem Informasi.

Manajemen (S1) Terakreditasi BAN PT Diarahkan pada bidang keahlian manajemen pemasaran, kuangan, operasional dan sumber daya manusia. dengan prospek karir yang akan dituju adalah : management Consultant, Operational Manager, HR Manager, Finance Manager dan Marketing Manager.

Akuntansi (S1) Terakreditasi BAN PT Diarahkan pada bidang keahlian akuntansi, sistem informasi akuntansi, perpajakan dan audit. Dengan prospek karir yang akan dituju: Accounting Information System Analyst, Accounting finance, Accounting Consultance, Auditor dan Accounting Manager.

Lama Studi

Terdapat perbedaan lama kuliah antara kelas karyawan dan kelas reguler untuk kelas karyawan diberlakukan sisten Tri Semester yaitu dalam satu tahun terdapat 3 semester perkuliahan masing masing untuk satu semester ditempuh dalam waktu 4 (empat) bulan.

Untuk jenjang S1 kelas Reguler ditempuh dalam 8 Semester

Untuk jenjang S1 kelas Karyawan A dan Kelas Karyawan B ditempuh dalam 8 Semester (2 tahun 8 bulan), 1 semester = 4 Bulan.

Untuk rincian biaya perkuliahan silahkan klik tab program kelas yang di inginkan atau klik link berikut ini : Kelas Reguler, Kelas Karyawan, dan Kelas Karyawan B)

Di STMIK IM dan STIE STAN IM memiliki beberapa kelas yang dapat menjadi pilihan, diantaranya :

Kelas Reguler dikhususkan untuk lulusan SMK atau SMA yang baru lulus, dengan waktu perkuliahan dari hari Senin sampai Jum’at dengan biaya sangat terjangkau untuk semua kalangan, tersedia berbagai jenis beasiswa diantaranya dari yayasan YPIMB, DIKTI, BAWAKU (Beasiswa Wali Kota) dan masih banyak lagi.

Untuk program kelas reguler dapat lulus dan mendapatkan gelar sarjana dalam waktu 8 semester selama 3.5 tahun.

WAKTU PENDAFTARAN Pendaftaran setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 s.d 19.00 dan Sabtu 08.00 s.d. 15.00 Gel 1: Februari s.d April 2017 Gel 2: Mei s,d Juli 2017 Gel 3: Agustus s,d September 2017

BIAYA PERKULIAH Biaya kuliah sudah termasuk untuk Biaya SKS, Biaya Praktikum, Biaya Ujian (UTS/UAS), Penggunaan LAB, dan bagi calon mahasiswa pindahan/lanjutan wajib membayar administrasi pindahan sebesar Rp. 300.000.

Rincian Biaya Kuliah Kelas Reguler :

Biaya Kuliah Semester 1 Formulir Pendaftaran Rp 150.000 Dana Pengembangan Rp 1.250.000 Dana Kemahasiswaan Rp 500.000 Biaya Kuliah Rp 2.500.000 Total Rp 4.400.000

Biaya kuliah dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 2.400.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 1.000.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 1.000.000 (Sebelum UAS)

Biaya Kuliah Semester 2 dan Seterusnya Biaya Kuliah Rp 2.500.000

Biaya kuliah dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 1.000.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 750.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 750.000 (Sebelum UAS)

Kelas Karyawan A dikhususkan untuk karyawan Swasta, Negeri, BUMN ataupun Wiraswasta yang ingin meningkatkan kemampuan sesuai dengan bidangnya, Pada Kelas Karyawan A dikhususkan untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi tapi tidak menggangu waktu berkerja. Waktu perkulihan dari hari Senin sampai Jum’at dimulai dari jam 17.00. (waktu perkuliahan bisa disesuaikan dengan waktu bekerja untuk karyawan kerja shift).

Untuk program kelas karyawan A dapat lulus dan mendapatkan gelar sarjana dalam waktu 8 semester selama 2 tahun 8 bulan. Satu (1) semester = empat (4) bulan.

WAKTU PENDAFTARAN Pendaftaran setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 s.d 19.00 dan Sabtu 08.00 s.d. 15.00 Gel 1: November s.d Maret 2017 Gel 2: April s,d Juli 2017 Gel 3: Agustus s,d Oktober 2017

BIAYA PERKULIAH

Biaya kuliah sudah termasuk untuk Biaya SKS, Biaya Praktikum, Biaya Ujian (UTS/UAS), Penggunaan LAB, dan bagi calon mahasiswa pindahan/lanjutan wajib membayar administrasi pindahan sebesar Rp. 300.000.

Biaya Kuliah Semester 1 Formulir Pendaftaran Rp 150.000 Dana Pengembangan Rp 1.250.000 Dana Kemahasiswaan Rp 500.000 Biaya Kuliah Rp 3.000.000 Total Rp 4.900.000

Biaya kuliah semester 1 dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 2.500.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 1.300.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 1.100.000 (Sebelum UAS)

Biaya Kuliah Semester 2 dan Seterusnya Biaya Kuliah Rp 3.000.000

Biaya kuliah semester 2 dan seterusnya dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 1.500.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 750.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 750.000 (Sebelum UAS)

Kelas Karyawan B, dikhususkan untuk karyawan dan profesional yang memiliki keterbatasan waktu. Waktu perkulihan bisa memilih dan disesuaikan dengan waktu bekerja karena diselenggarakan secara On-Line dan pertemuan dengan dosen hanya diselenggarakan pada hari Sabtu sesuai dengan kesepakatan.

Untuk program kelas karyawan B dapat lulus dan mendapatkan gelar sarjana dalam waktu 8 semester selama 2 tahun 8 bulan. Satu (1) semester = empat (4) bulan.

WAKTU PENDAFTARAN Pendaftaran setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 s.d 19.00 dan Sabtu 08.00 s.d. 15.00 Gel 1: November s.d Maret 2017 Gel 2: April s,d Juli 2017 Gel 3: Agustus s,d Oktober 2017

BIAYA PERKULIAH

Biaya kuliah sudah termasuk untuk Biaya SKS, Biaya Praktikum, Biaya Ujian (UTS/UAS), Penggunaan LAB, dan bagi calon mahasiswa pindahan/lanjutan wajib membayar administrasi pindahan sebesar Rp. 300.000.

Biaya Kuliah Semester 1 Formulir Pendaftaran Rp 150.000 Dana Pengembangan Rp 1.250.000 Dana Kemahasiswaan Rp 500.000 Biaya Kuliah Rp 3.000.000 Total Rp 4.900.000

Biaya kuliah semester 1 dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 2.500.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 1.300.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 1.100.000 (Sebelum UAS)

Biaya Kuliah Semester 2 dan Seterusnya Biaya Kuliah Rp 3.000.000

Biaya kuliah semester 2 dan seterusnya dapat diangsur dengan rincian sebagai berikut :

Angsuran 1 Rp 1.500.000 (Sebelum perkuliahan dimulai) Angsuran 2 Rp 750.000 (Sebelum UTS) Angsuran 3 Rp 750.000 (Sebelum UAS)

Syarat pendaftaran untuk mahasiswa baru adalah sebagai berikut :

  1. Lulus pendidikan SMU/SMK/MA atau sederajat
  2. Lampirkan Fotocopy Ijasah SMU/SMK/MA/sederajat.
  3. Bagi siswa kelas 3 (kelas XII) SMU/SMK/MA, dapat menggunakan foto copy raport.
  4. Mengisi formulir pendaftaran.
  5. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,-

Syarat pendaftaran untuk mahasiswa pindahan adalah sebagai berikut :

  1. Pindahan atau lanjutan dari D3 dan S1 dari berbagai Program Studi dan Jurusan
  2. Lampirkan Fotocopy Transakrip Nilai dan ijazah untuk yang sudah lulus dari perguruan tinggi sebelumnya.
  3. Lampirkan Daftar Nilai Sementara atau Transkrip Nilai untuk yang pindahan.
  4. Membayar biaya konversi Rp. 300.000,-
  5. Mengisi formulir pendaftaran.
  6. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,-

Untuk rincian biaya perkuliahan silahkan klik tab program kelas yang di inginkan atau klik link berikut ini : Kelas Reguler, Kelas Karyawan, dan Kelas Karyawan B)

Pendaftaran Bisa dilakukan di kampus : STMIK IM dan STIE STAN IM Jl. Jakarta No 79 Bandung Untuk informasi lanjut bisa menghubungi : PMB Indonesia Mandiri Phone : 022-7272672, 022-728180 Email : info@stmik-im.ac.id, info@stan-im.ac.id

Info lebih lanjut silakan kamu kunjungi link berikut penerimaan mahasiswa baru Demikian informasi mengenai kuliah murah di bandung semoga bermanfaat


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.