Kini Kita Bisa Update Stories di Youtube

Kini Kita Bisa Update Stories di Youtube

Bandung – Tak ingin kalah dari Instagram kini YouTube juga memperkaya fiturnya dengan meluncurkan fitur Stories. Cara kerjanya, pengguna dapat mengetuk ikon kamera dan memilih tombol “Buat Cerita”. Namun fitur ini hanya diberikan kepada content creator yang memilki 10.000 subscribers atau lebih.

Fitur Stories Instagram dan Youtube memilki perbedaan. Fitur dalam Youtube masih bisa dilihat selama 7 hari terakhir setelah di upload, dan tidak hanya dapat dilihat oleh subscribersnya saja melainkan non-subscribers juga dapat melihatnya.

Penggemar juga dapat memberikan komentar atau pertanyaan tentang cerita tersebut. Dan pembuat konten juga dapat menanggapi penggemar yang berinteraksi dengan mereka, tanggapannya pun dapat dilihat oleh siapa pun.

Hall ini dapat membantu keterlibatan si pembuat konten dan dapat menjadi sumber promosi setiap harinya. Pembuat konten dapat menunjukkan video di balik layar atau memberikan beberapa bocoran tentang video yang akan di upload kedepannya di Youtube. [wid]

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.