Kunci Sukses Rintis Usaha Ala Kaesang Pangarep

Kunci Sukses Rintis Usaha Ala Kaesang Pangarep

Bandung – Menjadi seorang pengusaha bukanlah hal yang mudah, namun tak terkecuali bagi Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang sukses merintis bisnisnya sendiri dari nol. Hal ini berkat kerja kerasnya dalam merintis bisnis dan dapat memanfaatkan peluang yang ada. Ia pun berharap bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan usaha.

Menurut Kaesang, bila ingin memulai usaha, ketika sudah memiliki ide langsung dijalankan, jangan menundanya.

“Saya berharap, Sang Pisang bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Kalbar agar mau menjadi wirausaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ucap Kaesang.

“Banyak potensi yang bisa dikembangkan dan dapat menjadi penghasilan bagi kita, contohnya pisang ini adalah produk yang sederhana dan mudah didapat, namun jika diolah dengan baik, menghasilkan produk yang memiliki nilai jual tinggi,” tambah dia.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Diharapkan melalui usahanya ini, Kaesang dapat meningkatkan pendapatan petani pisang di Indonesia.

Seperti yang diketahui Bisnis Sang Pisang ini telah memiliki 27 cabang yang tersebar di 27 kota di Indonesia dalam waktu 5 bulan. Cabang Kalbar merupakan cabang terakhir yang baru saja diresmikan oleh Kaesang. Kaesang menargetkan ada 300 outlet di Indonesia pada tahun ini.

Kaesang pun berharap melalui usahanya ini dapat menekan angka pengangguran di indonesia, karena semakin banyaknya outlet maka akan lebih banyak menyerap tenaga kerja. [wid]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.