Mobil Tua Dibuat Cerdas menggunakan Gadget

Mobil Tua Dibuat Cerdas menggunakan Gadget

Mobil-mobil baru hadir dengan teknologi terbaru tentunya akan menjadikan impian anda selama ini, bagaimana tidak, mobil-mobil baru hadir dengan teknologi yang sangat luar biasa yang sangat memanjakan bagi pengguna nya, teknologi yang ada pada mobil-mobil baru akan memudahkan dalam berkendara, memantau situasi kemacetan,tempat parkir. tapi apa daya jika anda hanya memiliki mobil-mobil tua yang sudah berumur bahkan tidak ada teknologi terbaru yang disematkan pada mobil anda.

Tapi mungkin sebagian dari anda pernah terpikir Untuk membuatnya kembali baru?,atau bahkan membuat mobil tua menjadi cerdas? Anda tidak perlu bersusah payah untuk membeli mobil-mobil baru. Pasalnya dengan berbagai gadget ini, Anda bisa menjadikan mobil lama menjadi cerdas kembali.
Dengan menggunakan gadget-gadget ini, Anda bisa menjadikan mobil lama tampak baru kembali. Demikian seperti dinukil dari laman Slash Gear.

Berikut diantaranya gadget-gadget yang bisa anda gunakan agar mobil tua anda terasa seolah-olah menjadi mobil baru yang cerdas
1. Hum by Verizon
Gadget ini berfungsi membuat mobil lama Anda lebih aman dan terkoneksi. Hal ini memungkinkan mobil Anda untuk memiliki perangkat kecil yang dipasangkan ke dalam OBD-II port.
2. T-Mobile SyncUP Drive
Ini merupakan sistem alternatif dalam bekendara. Gadget ini bisa membuat pengendara memonitori lokasi mobil dan memberikan peringatan yang dikirimkan melalui smartphone.
3. Automatic Lite & Pro
Gadget ini bisa didukung oleh sistem operasi mobile seperti Android maupun iOS yang bisa memberitakan tanda-tanda adanya kecelakaan, tempat parkir, sampai melacak lokasi kendaraan.
4. Zubie
Zubie merupakan perangkat gadget yang berfungsi secara personal, bisnis, dan komersial. Dengan gadget ini, Anda akan mendapat pelayanan seperti kebiasaan mengendara. Selain itu, Anda juga dapat melacak peta atau memantau gerak.

Nah itulah beberapa gadget yang mungkin bisa digunakan pada mobil tua anda, menyenangkan bukan jika mobil tua anda disematkan teknologi-teknologi terbaru dengan menggunakan gadget-gadget tersebut, tentunya akan membuat anda semangat berkendara walapun dengan mobil tua , karena mobil tua anda akan menjadi terasa sebagai mobil cerdas.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Sumber: Okezone

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.