Nostalgia Ponsel Legendaris Nokia 3310 Lahir Kembali

Nostalgia Ponsel Legendaris Nokia 3310 Lahir Kembali

Tidak semua masa lalu itu kelam, misalnya ponsel yang pernah dulu pernah popular dan sekarang tergantikan dengan smartphone yang canggih kini ponsel ini dibangkitkan kembali dengan wujud yang serupa tetapi spesifikasi yang berbeda. Dikala itu feature phone ini masih menjadi barang yang mutakhir dan dengan lahirnya ponsel ini membuat sebagian orang bernostalgia masa lalu.

Percaya tidak percaya ponsel ini ialah Nokia 3310 si ponsel yang berat dan besar. Dilasir independent, Sabtu(25/2/2017), rencnanya peangkat ini akan diumumkan pada WMC 2017. Dikutip dari Gizmochina, Jumat(24/2/2017), begini ponsel Nokia 3310 terbaru.

  1. Nokia 3310 tetaplah sebuah Feature Phone
    Beberapa waktu setelah Nokia mengumumkan bakal meluncurkan kembali Nokia 3310, sejumlah gambar render mengenai Nokia 3310 edisi terbaru sudah muncul di jagat maya. Disebut-sebut bahwa Nokia 3310 terbaru terusung OS Android. Sayangnya, hal itu hanya HOAX alih-alih smartphobne, ponsel Nokia ini tetap sebuah feature phone alias ponsel basic.
  2. Desain yang sama
    Kabarnya, desain yang diusung Nokia untuk Nokia 3310 terbaru tidak akan berbeda jauh dengan ponsel lamanya yang diluncurkan pada tahun 2000. Perubahan utama Nokia 3310 edisi terbaru hanyalah dari sisi ukuran tebal dan beratnya. Kemungkinan, Nokia 3310 edisi 2017 ini hadir dengan desain yang lebih ramping dan ringan.

Ponsel legendaris yang dilahirkan kembali itu pun konon tampil dengan warna merah, hijau dan kuning. Perangkat diharapkan memiliki ketahanan baterai yang baik serta bodi yang kokoh. Agar dapat bernostalgia dengan ponsel yang booming pada tahun 2000an itu, menurut situs China Vtech, Nokia 3310 akan menampilkan layar warna ketimbang monokrom dengan ukuran 84 x 84.

Sumber : Okezone

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.