Obesitas Dapat Memperbesar Kemungkinan Kanker

Obesitas Dapat Memperbesar Kemungkinan Kanker

Bandung –  Kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyumbang terbesar dalam kematian. Belum ada obat yang dapat menyembuhkan kanker secara total, upaya yang kini dilakukan hanya proses mencegah tersebar lebih jauh, maupun penundaan agar penyakitmya tidak semakin parah dalam waktu dekat.

Ternyata kelebihan berat badan atau obesitas bisa menjadi salah satu penyebab utama penyakit kanker pada wanita.

Obesitas kini telah mengambil alih posisi rokok yang selama ini menjadi penyebab penyakit kanker paling banyak untuk wanita.

Berdasarkan penelitian di Inggris diperkirakan kurang lebih sebanyak 23 ribu warga Inggris akan menderita kanker terkait obesitas pada 2035.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Dan sekitar beberapa tahun kedepannya obesitas akan menjadi penyebab utama kanker pada wanita jika tren ini terus berlanjut.

Dapat disimpulkan bahwa penyebab utama wanita dapat terkena kanker karna obesitas, sedangkan untuk pria lebih banyak disebabkan karna konsumsi rokok.

Diharapkan masyarakat dapat merubah tren negatif sebelumnya dengan mengurangi konsumsi rokok dan menjaga pola hidup, supaya tubuh tidak mudah terserang oleh penyakit bahkan yang dapat menyebabkan kematian.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.