OPOB Indonesia Mandiri Berjalan Sukses

BEM Indonesia mandiri baru saja melaksanakan kegiatan ospek mahasiswa baru yang bertemakan BERKUALITAS (Sehat Jasmani, Rohani,Intelektual dan Spiritual) pada tanggal 30 september 2018 sampai dengan 3 oktober 2018 di kampus STMIK & STIE STAN Indonesia Mandiri.

Terlihat dari antusiasme dari para paserta atau calon mahasiswa baru selama mengikuti kegiatan OPOB berlangsung, Badan Eksekutif Mahasiswa Indonesia Mandiri menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebegai panitia. Dan dalam acara ini juga bekerja sama dengan beberapa unit kegiatan mahasiswa seperti Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK), Indonesia Mandiri forum Silaturahmi (IM4SIL), Persatuan Bulutangkis Indonesia Mandiri (PBIM), Indonesia Mandiri Futsal Club (IMFC) dan Paduan Suara Indonesia Mandiri PSIM.

Setiap panitia saling membantu dan bekerja sama untuk keberlangsungan acara ini, karena dibutuhkan kerja sama tim dan koordinasi  dari setiap divisi agar tidak terjadi kesalah pahaman. Secara kepanitiaan, banyak hubungan koordinasi untuk saling menyesuaikan tujuan dari divisi acara, humas, logistik, sekertaris, bendahara, mentor, komisaris disiplin, publikasi dan dokumentasi , konsumsi dan kesehatan. Terutama penanggung jawab dan ketua pelaksana sebagai titik koordinasi pusat dari setiap divisi untuk menerima laporan.

Dalam acara ini, BEM Indonesia Mandiri turut serta mengundang pemateri dari dalam kampus mulai dari dosen staf dan ketua yayasan. Dan juga mengundang pemateri dari ISQ untuk memberikan motivasi dan pemahaman yang berhubungan dengan ahklak, karena itu adalah tema utama dari acara ini. Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa yang ber prestasi pun diundang untuk memberikan motivasi dan membagikan pengalamannya berorganisasi selama menjabat di Badan Eksekutif Mahasiswa.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Selama acara ini berlangsung, baik dari peserta maupun panitia terlihat sangat bersemangat walaupun penuh dengan kelelahan. Akan tetapi, semua motivasi yang diberikan dari pemateri menjadi dukungan secara batin untuk menjadi mahasiswa yang lebih baik. Dan dari setiap divisi panitia menjalankan sesuai dengan tugasnya, meskipun di sisi lain setiap divisi membantu divisi lain agar cepat selesai.

Semoga acara Optimasi tahun depan akan berjalan lebih sukses lagi.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.