Pemuda Ini Raup Omzet Hingga 60 Juta Dari HVS

Pemuda Ini Raup Omzet Hingga 60 Juta Dari HVS

Bandung – Menjadi seorang pengusaha terutama pengusaha muda tak melulu harus mempunyai bakat dalam berbisnis, namun harus adanya tekad dan kemauan dari si calon pengusaha tersebut. Tak terkecuali bagi Rahmat Maulana yang menciptakan peluang bisnis dengan memanfaatkan buku menjadi goresan gambar wajah yang tentunya sangat menarik dan memiliki nilai jual.

Rahmat pun menuturkan bahwa alasannya menggeluti usaha ini karena dirinya hanya mengetahui produk karya seni itu ketika dia berselancar di internet.

Awalnya pria ini membuat karya seni tersebut hanya untuk koleksi pribadi saja lalu iseng menguploadnya di sosial media, ternyata banyak teman-teman yang suka dengan karya seni ini, dari sinilah pria ini melihat adanya peluang bisnis.

Modal awal yang dikeluarkan untuk usaha ini hanya sebesar 1 juta untuk pembelian bahan baku seperti kertas dan lain -lain.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Kini rahmat telah mematangkan hasil karyanya agar siap dipasarkan dan diperjualbelikan apalagi usahanya masih terbilang satu-satunya di Indonesia.

Harga jual dari produk ini bervariasi, berkisar dari range harga Rp 100.000 – 325.000 tergantung ukuran dan tingkat kesulitannya.

Untuk sapat memesan produk ini melalui proses pre order 2-4 hari dikarenakan harus bergantian. Produk ini pun sudah banyak dipesan dari konsumen mancanegara seperti Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Australia, Hong Kong. Dari hasil kerja kerasnya tersebut kini Rahmat mampu mengantongi omzet setiap bulannya sekitar Rp 50-60 juta.

Untuk para readers yang tertarik sama produk imi bisa memesan dengan mengunjungi akun Instagram @Lana.Gift bisa juga line @lanagift.[wid]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.