Profesi Dengan Gaji Tinggi di Tahun 2017

Profesi Dengan Gaji Tinggi di Tahun 2017

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk memperoleh pendapatan yang sangat tinggi dalam bekerja, namun tahukah anda jika ada pekerjaan yang digaji dengan harga tinggi…? Untuk mendapatkan pendapatan terbaik, bukan hanya kamu harus memiliki kemampuan yang baik di bidang tersebut, melainkan kamu juga harus jeli memilih bidang pekerjaan. Berikut ini 5 pekerjaan dengan penghasilan tinggi :

1. Penulis teknologi
Technical writer berbeda dengan content writer yang biasanya menulis konten untuk marketing perusahaan, techinal writer fokus pada hal-hal teknis teknologi informasi dan pemograman. Bagi perusahaan yang spesialisasinya di bidang teknologi seperti Adobe, Oracle, dan merek lainnya, keberadaan technical writer yang handal sangat krusial sehingga pendapatan mereka tinggi. Pendapatannya, bisa mencapai Rp13 juta per bulan.

2. Hacker profesional
Mempunyai pekerjaan dengan penghasilan tinggi tentu menjadi mimpi setiap karyawan. Karir Anda dikatakan baik jika mengalami kenaikan pendapat signifikan setiap tahunnya. Para hacker ini bertugas untuk mengindetifikasi cara paling efektif dan efisien untuk mengembangkan bisnis. Pendapatannya, bisa mencapai Rp20 juta per bulan.

3. Psikolog
Profesi psikolog semakin diperhitungan sebagai profesi prestisius. Terutama setelah televisi sering mengundang psikolog untuk memberikan pandangan seputar masalah yang sedang hangat terjadi. Psikolog dibutuhkan di sekolah, di perusahaan, di rumah sakit, dan biasanya mendirikan lembaga sendiri. Pendapatannya, bisa mencapai Rp12 juta per bulan.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

4. Manajer media sosial
Profesi gaji tinggi ini semakin dibutuhkan setelah perkembangan media sosial yang amat pesat. Sekarang ini media sosial hampir digunakan di segala lini. Mulai dari branding hingga pemasaran. Pendapatannya, bisa mencapai Rp10 juta per bulan.

5. Ahli teknik informatika
Perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat di Indonesia membuat profesi satu ini semakin dibutuhkan. Apalagi setelah perusahaan-perusahaan teknologi kelas dunia seperti Google, Facebook, dan Twitter membuka kantor di Indonesia. Pendapatannya, bisa mencapai Rp15 juta per bulan

Sumber : Suara

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.