Sepatu Ramah Lingkungan Trend Baru Dalam Fashion

Sepatu Ramah Lingkungan Trend Baru Dalam Fashion

Bandung – Berbisnis sepatu bukanlah hal yang aneh lagi untuk saat ini. Tak terkecuali dua sahabat ini  Sandy Adhitya bersama sahabatnya Rowland Asfales yang memutuskan untuk membuat bisnis yang menghadirkan produk yang ramah lingkungan.

Semua berawal dari permasalahan yang dihadapi di dunia fashion, Industri ini menjadi nomor kedua di dunia sebagai industri terkotor setelah gas dan minyak bumi. Dari sinilah keduanya berencana memulai bisnis di bidang fashion yang ramah lingkungan dengan bermodalkan Rp 20 juta rupiah dari keduanya.

Sepatu yang dibuat ini berbahan dasar vegetable tanned leather yang merupakan material alam seperti tumbuh-tumbuhan yang diyakini dapat meminimalisir limbah, energi dan emisi, yang berprinsip pada pola hidup sustainability.

Kendala terbesar yang dihadapi keduanya adalah masih sulit memahami mana produk ramah lingkungan dengan yang tidak. Walau menhadapi kendala, keduanya terus berupaya untuk mengembangkan bisnisnya hingga bisa diterima konsumen. Perlu kerja keras dan usaha yang tinggi untuk bisa mendapat perhatian konsumen. Seperti yang kita ketahui limbah fashion sulit untuk diolah kembali.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Produk yang dinamai “Pijak Bumi” ini selain ramah lingkungan, desain yang minimalis serta fungsional dan daya tahan yang kuat menjadi keunggulan tersendiri dari produk keduanya.

Sepatu-sepatu ‘Pijak Bumi’ kini telah merambah sampai ke Kanada, Perancis, Swedia, Inggris, hingga Hongkong. Untuk saat ini ‘Pijak Bumi’ memanfaatkan dunia digital dan online untuk menjangkau konsumennya. Mulai dari media sosial Instagram, hingga melalui website resmi.

Keduanya berharap “Pijak Bumi’ dapat menjadi usaha yang lebih maju, lebih prosper, dan juga diketahui orang banyak, dan ‘Pijak Bumi’ bisa menjadi brand representatif nomor satu di Indonesia.[wid]

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa pantengin di :

Instagram: @pijakbumi
Website: www.pijakbumi.com

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.