Smartphone 5G Pertama di Dunia Rilis di Korea

Smartphone 5G Pertama di Dunia Rilis di Korea

5G telah hadir. Bukan di Indonesia melainkan di negara-negara dengan teknologi lebih maju, seperti di Korea. Nah, smartphone 5G komersil pertama dunia akan rilis di Negeri Ginseng pekan ini.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Samsung mengumumkan tidak kurang dari lima smartphone pada acara pra-MWC. Selain Galaxy S10, S10+, S10e, dan Galaxy Fold, vendor juga memamerkan S10 5G.

Ya, Samsung Galaxy S10 5G segera berpose di etalase toko-toko di Korea Selatan pada 5 April 2019.

Dalam siaran pers, Samsung menyombongkan diri selama dekade terakhir ini perusahaan bekerja erat dengan operator, produsen perangkat, dan pengembang perangkat lunak untuk membuat 5G menjadi kenyataan.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Di Korea Selatan sendiri, jaringan 5G secara teknis sudah tersedia pada 1 Desember 2018 silam. Dan mulai Jumat ini mereka juga akan memiliki smartphone yang mampu mendukung itu.

Galaxy S10 5G bukan sekadar perangkat S10 dengan dukungan built-in 5G. Ini benar-benar perangkat berbeda, meskipun memiliki bahasa desain yang sama.

Menampilkan layar melengkung Dynamic AMOLED display 6,7 inci Quad HD+ dengan rasio aspek 19:9, trio kamera di belakang dengan sensor kedalaman 3D yang ditambahkan, RAM 8GB, penyimpanan 256 atau 512GB, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 25W, serta sudah menjalankan Android 9 Pie.

Sayangnya, Samsung belum membagikan harga resmi untuk perangkat Galaxy S10 5G di Korea Selatan, atau kapan perangkat tiba di negara lain. [dEe]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.