Status WhatsApp Bisa dipasang foto atau Video, Pengguna Protes

Status WhatsApp Bisa dipasang foto atau Video, Pengguna Protes

Sebagai salah satu aplikasi Messaging ternama yakni Whatsapp, telah menghadirkan pembaharuan dalam fitur status yang kini sudah dapat dirasakan di Indonesia. Layanan messaging kepunyaan Facebook itu kini memunginkan penggunanya dapat menghadirkan status dalam bentuk foto atau video.

Tetapi, dengan adanya fitur baru di aplikasi WhatsApp ini tidak semua pengguna menerima dengan tangan terbuka. Fitur baru ini mungkin dianggap membuat WhatApp tambah ribet karena sebagian orang menggunakan WhatsApp karena kesederhaannya.

Kini, ada tab Status yang terletak diantara tab chats dan Calls. Di tab ini, pengguna dapat melihat status dari para kontaknya ataupun membuat status sendiri.

“fitur status yang baru dan ditingkatkan ini memungkinkan kalian melakukan update pada teman di whatsapp dengan cara yang sederhana dan fun. Dari kami semua di WhatsApp, kami berharap kalian menikmatinya.” Kata CEO dan pendiri Whatsapp.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Akan tetapi pembaharuan yang dilakukan mendapat kritikan pedas dari para pengguna.

“Dear Mark Zuckerberg, WhatsApp sudah yang terbaik sebelum ini. Please, jangan coba membuatnya jadi Snapchat,” tulis akun @SirJadeja.

“Jadi, WhatsApp bergabung dengan aplikasi yang membantu kalian berpura-pura bahwa hidup ini lebih keren daripada yang sebenarnya,” tulis @Naa-Cheese.
“Update selanjutnya, WhatsApp mungkin akan punya juga WhatsApp Live,” tulis pengguna Twitter yang lain.

Akan tetapi, WhatsApp tetap layanan yang bisa digunakan secara gratis dan sampai saat ini tanpa iklan. Sehingga pengguna berharap facebook selaku induk WhatsApp tetap bijak dalam mengelola layanan ini.

Sumber: Detik inet

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.