Tips Bos Bukalapak Untuk Para Teknopreneur

Tips Bos Bukalapak Untuk Para Teknopreneur

Bandung – Memiliki keberanian, tujuan serta perasaan selalu tidak nyaman merupakan modal dasar jika ingin menjadi seorang pengusaha di bidang teknolgi terutama perusahaan berbasis teknologi informatika (IT). Seperti yang kita ketahui perusahaan berbasis IT ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Ketiga hal ini lah yang menghantarkan seorang Achmad Zaky sukses dalam membangun perusahaannya. Mungkin nama Achmad Zaky terdengar asing, tapi apa kalian ingat selalu ada  sosok berkacamata dengan gaya eksentrik pada iklan sebuah marketplace yang sedang berkembang di Indonesia? Ya, sosok ini adalah Founder & CEO Bukalapak.

Zaky mengatakan untuk menjalankan sebuah usaha kita harus berani melakukan dan berani memulai. Namun hasil dari sebuah keberanian pun tidak selamanya berbuah manis Zaky sempat mengalami beberapa kali kegagalan , tetapi Zaky mendapatkan pelajaran bahwa kesuksesan bisa diraih dari pengalaman kegagalan itu sendiri.

Memiliki tujuan tak kalah pentingnya dari rasa keberanian. Tujuan merupakan hal paling fundamental dalam menjalankan usaha, namun rasa memiliki tujuan ini pun harus dimiliki oleh semua elemen yang ada dalam perusahaan tersebut, karena ini akan meningkatkan sinergi dalam berjalannya perusahaan tersebut.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Seorang pengusaha pun harus memiliki rasa tidak pernah nyaman. Ketika perusahaan berada di atas kita jangan mudah merasa puas, dan beranggapan bahwa perusahaan lain tidak akan menyusul bahkan menyaigi perusahaan kita. Rasa inilah yang akan membuat kita untuk terus berinovasi sehingga menjadi identitas tersendiri juga bagi perusahaan yang dijalankan. [wid]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.