Tips Tingkatkan Jumlah Followers Instagram

Tips Tingkatkan Jumlah Followers Instagram

Smartphone dan media sosial (medsos) merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Kebutuhan masyarakat untuk tetap berhubungan bersama rekannya di medsos menjadi hal yang tak terelakkan. Begitu pula dengan update hampir dilakukan oleh setiap pengguna smartphone untuk memberitahu apa yang sedang mereka lakukan.

Medsos paling populer hingga saat ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam update kesehariannya adalah Instagram. Instagram kini sudah memiliki fitur ‘Stories’ yang sebelumnya sangat populer di Snapchat. Selain itu Instagram juga menjadi tempat penggunanya mengunggah foto-foto agar dapat dilihat oleh para followers.

Post Foto Menarik

Ini merupakan langkah paling awal untuk menjaring follower agar mengikuti Instagram Anda. Buatlah foto tersebut memiliki resolusi yang cukup baik agar tidak pecah dan ‘buram’ saat muncul di Instagram Anda. Gunakanlah kamera DSLR atausmartphone yang memang memiliki kualitas baik pada kameranya. Post Foto Secara Konsisten Dengan mem-posting foto secara konsisten akan membuat orang yang melihatnya mengetahui bahwa Anda akan sering meng-update foto yang ingin mereka lihat. Gunakan Hashtag Populer Hashtag ini bertujuan agar foto Anda dapat tampil bersamaan dengan foto yang menggunakan hashtag yang sama. Gunakanlah hashtag populer yang biasa digunakan oleh orang-orang yang memiliki jumlah follower yang banyak.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Follow Akun Instagram Artis atau Instagram dengan Banyak Follower

Saat Anda mem-follow akun artis, Instagram Anda akan dapat dilihat oleh para fans yang biasanya akan mem-follow Anda juga karena memiliki ketertarikan pada artis yang sama. Hal ini juga dapat Anda terapkan pada akun Instagram selain artis, misal akun Instagram yang mem-posting tentang sepatu, game, atau yang lainnya. Aktifkan Sinkronisasi Akun Dengan mengaktifkan fitur ini, Instagram Anda akan terhubung dengan akun media sosial Anda yang lain atau kontak padasmartphone. Dengan begitu, teman-teman yang belum mengetahui Instagram Anda akan mengetahuinya dan akan mem-follow Anda.

Sumber : OkeZone

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.