Udacity dan Google Sediakan Beasiswa bagi 500 Developer Indonesia

Udacity dan Google Sediakan Beasiswa bagi 500 Developer Indonesia

Udacity dan Google bekerja sama menyediakan beasiswa bagi 500 developer (pengembang) Android di Indonesia. Dengan beasiswa ini, developer terpilih dapat mengikuti program Associate Android Developer Fast Track. Program ini menawarkan sejumlah materi yang dirancang oleh Google dan Udacity guna mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google.

Para developer, melalui program ini, akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus di ujian sertifikasi Associate Android Developer Google. Sertifikasi merupakan bukti bahwa mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk meniti karier di bidang pengembangan Android. Para partisipan, setelah lulus dari program ini, diharapkan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

Salah seorang lulusan baru program Udacity Android Basics Nanodegree dari Indonesia, M. Yusuf Rahman, mengatakan bahwa peluang semacam ini bisa menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat bagi para developer seperti dirinya.

Ia melanjutkan, “Saya mulai ditawari dan ikut serta dalam beberapa project dan bisa membantu mewujudkan impian sejumlah orang, tapi yang terpenting adalah bahwa saya harus yakin dengan mimpi saya sendiri dan siap untuk mewujudkannya.”

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Beasiswa ini menyasar mereka yang menguasai bahasa pemrograman Java tingkat menengah, yang ingin memiliki spesialisasi di bidang pengembangan Android. Kalau kamu merupakan warga negara Indonesia (WNI), memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang pemrograman, dan ingin mengembangkan karier, kamu bisa mendaftar beasiswa ini sebelum ditutup 31 Mei 2017.

Sumber : Liputan6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.