Uji nyalimu di tebing masigit

Uji nyalimu di tebing masigit

Anda suka bergalantungan dan suka tantangan…? apakah anda siap dan memiliki nyali yang tinggi dengan tidur di atas ketinggian…? Sudahkan anda tahu apa itu Hammocking…? Hammocking biasa dilakukan di antara pohon dengan ketinggian tertentu. Selama berada di atas hammock, kita bisa duduk santai, dan tiduran.

Berbeda dengan panjat tebing, tidak diperlukan keahlian khusus untuk hammocking di puncak tebing Masigit. Wargi Bandung juga tidak perlu repot membawa perlengkapan outdoor seperti tali webbing ataupun karamantel. Karena semua telah disediakan oleh provider setempat. Meski demikian, Wargi Bandung tetap memerlukan pengawasan dari instruktur profesional

Sebelum duduk di hammock, Wargi Bandung harus sedikit turun dengan bantuan safety gear dan merayap di atas tali. Tantangan lain terasa saat angin berhembus lebih kencang, membuat hammock bergoyang. Kembang kempis detak jantung perlahan memompa adrenalin. Namun, irama nafas sedikit teratur saat Wargi Bandung melihat bentangan alam Citatah. Memperhatikan aktivitas warga atau para penambang kapur, serta Stone Garden yang terlihat lebih indah dari biasanya.

Di Tebing Masigit, kamu akan berayun menggunakan hammock atau semacam ayunan yang terbuat dari serat kain khusus yang kuat untuk menopang beban berat. Selama duduk, bersantai atau tiduran di hammock kamu akan disuguhi pemandangan pegunungan yang megah dan indah, dalam belaian udara dingin pegunungan yang menyejukkan hati.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Di atas ketinggian 100 meter, kamu bisa melihat aktivitas warga daerah para penambang batu kapur, atau kawasan wisata Stone Garden dari ketinggian, atau melihat suasana keindahan pedesaan dengan hamparan sawah dan perbukitan, dan melihat beberapa tebing indah khas kawasan Citatah (yang terkenal sebagai lokasi panjat tebing). Ketika hammock digoyangkan angin, nikmati saja saat-saat ketika adrenalin terpompa dengan derasnya di dalam dirimu.

Wargi Bandung juga berkesempatan menikmati sunset dengan cara yang berbeda. Untuk menikmati sunset tersebut, datanglah menjelang sore, biasanya banyak wisatawan lain yang juga antre untuk bisa bergelantung di atas puncak Masigit. Untuk bisa hammocking di puncak Masigit, Wargi Bandung harus merogoh kocek Rp. 250.000.

Apakah anda sudah siap menguji nyali dengan tidur di atas ketinggian…..???

Sumber : infobdg.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.