iOS 16 Didukung Fitur Pelacakan Kesehatan Baru

iOS 16 Didukung Fitur Pelacakan Kesehatan Baru

Sistem operasi iOS Apple utama selanjutnya dilaporkan berpeluang untuk berbekal sejumlah peningkatan signifikan. iOS 16 diprediksi akan berbekal update untuk notifikasi dan sejumlah fitur pelacakan kesehatan baru.

Mengutip Engadget, Mark Gurman memprediksi iOS 16 tidak akan hadir dengan perubahan desain antarmuka end-to-end. Selain itu, Gurman juga memperkirakan rencana Apple dalam mengubah antarmuka justru akan diterapkan pada UI multitasking iPad.

Soal sistem operasi Apple lainnya, Gurman memperkirakan watchOS 9 akan berbekal upgrade untuk fitur pelacakan kesehatan dan aktivitasnya, namun tidak berbagi informasi spesifik secara lebih lanjut.

Rumor yang beredar turut menyebut bahwa Apple berencana untuk menghadirkan pembaruan pada versi macOS selanjutnya. Dengan Big Sur, Apple mengubah desain sistem operasi desktop sehingga tampilannya lebih menyerupai iOS.

Sementara itu, pada sistem operasi lebih baru, Monterey, Apple memperkenalkan fitur seperti Universal Control dan SharePlay. Apple akan menampilkan cuplikan untuk macOS, iOS 16 dan watchOS 9 pada ajang WWDC 2022.

Konferensi pengembang tahunan Apple ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2022 mendatang. Ajang ini juga disebut akan menjadi medium Apple dalam memperkenalkan hardware baru.

Sebab sebelumnya, Gurman memprediksi Apple tengah mengembangkan model MacBook Air dan MacBook Pro baru. Sebelumnya, Apple dilaporkan tengah mengeksplorasi ranah hardware gaming, dengan mengembangkan pengendali game karyanya.

Informasi ini beredar setelah sebuah paten ditemukan oleh Cult of Mac, menampilkan bahwa Apple tengah mengeksplorasi peluang pengembangan alat pengendali game untuk perangkatnya yang berbekal alat lampiran magnet.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.