IT DAY ” Talk is Cheap Show Me Your Code”

Kesuksesan acara IT Day pada bulan mei lalu menjadi salah satu alasan diselenggarakannya acara IT Day kedua di bulan November 2017 ini. Event yang baru diadakan mulai tahun ini telah menarik perhatian para mahasiswa mahasisiwi STMIK Indonesia Mandiri dalam berkompetisi melalui perlombaan pembuatan aplikasi. Seperti sudah disinggung sebelumnya tujuan dari diadakannya event ini adalah untuk mengembangkan ide, kreativitas dan potensi para mahasiswa mahasiswi STMIK Indonesia Mandiri dalam pengembangan aplikasi berbasis mobile.

IT Day kali ini memiliki perbedaan dengan penyelenggaraan IT Day sebelumnya, dikarenakan peserta tidak hanya berasal dari mahasiswa dan mahasiswi STMIK Indonesia Mandiri, namun juga membuka kesempatan untuk Mahasiswa dari Perguruan Tinggi lain bahkan Pelajar SMK di kota Bandung untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan IT Day kali ini yang mengangkat tema “Talk is Cheap Show Me Your Code”.

Event ini tidak membatasi platform pembuatan aplikasi apa yangharus dibuat, asalkan aplikasi yang dibuat original, unik, out of the box, dan tentunya memiliki manfaat untuk banyak orang. Dan pada kesempatan kali ini proses penilaian hanya menggunakan penilaian dari para dewan juri, tidak seperti IT Day sebelumnya yang menggunakan sistem voting para mahasiswa.

IT Day ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di Ruangan A, D  STMIK & STIE STAN Indonesia Mandiri.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Berikut ini beberapa foto dalam acara IT Day, cekidot~

Pelaksanaan Briefing Panitia IT Day

Proses Registrasi Ulang Peserta IT Day                                      Kategori Mahasiswa

IMOS (Indonesia Mandiri Open Source) merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang mewadahi ide, kreativitas, potensi mahasiswa dan mahasiswi dalam pengembangan aplikasi yang bersifat open source. Dengan harapan melalui IMOS, mahasiswa mahasiswi STMIK Indonesia Mandiri dapat menciptakan suatu identitas dimana STMIK Indonesia Mandiri mampu mencetak lulusan-lulusan yang kompetitif dalam pengembangan aplikasi open source.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.