Jokowi Ikut Program Salat Subuh Berjemaah di Bandung

Jokowi Ikut Program Salat Subuh Berjemaah di Bandung

Presiden Joko Widodo melaksanakan salat subuh berjemaah bersama masyarakat Kota Bandung di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat yang terletak di kawasan alun-alun Bandung. Presiden yang mengenakan sarung dan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan jaket bomber berwarna hijau disambut secara baik dan menyempatkan berfoto bersama masyarakat yang berada di kawasan masjid.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan karena adanya orang no 1 di Indonesia yaitu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil sangat senang dengan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kota Bandung, sebelumnya Jokowi sapaan akrabnya berkunjung ke Teras Cihampelas untuk sekedar jalan-jalan dan melihat produk asli Kota Bandung yang di jajakan di Skywalk.

Emil mengatakan kehadiran Joko Widodo pada saat subuh keliling akan menguatkan kembali tradisi salat berjemaah di masjid khususnya bagi kaum laki-laki. Dan Presiden Joko Widodo sendiri sangat mendukung dengan program keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bandung. Kehadiran bapak Joko Widodo akan membuat kita semakin bersemangat untuk melaksanakan salat subuh berjemaah. Beliau juga sangat mendukung dengan program keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bandung.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Emil berharap, kehadiran Presiden akan akan memotivasi semua umat Islam di Indonesia untuk semakin mengeratkan kegiatan-kegiatan positif sebagai komitmen Pemerintah Kota Bandung untuk mendatkan masyarakat Kota Bandung ke Sang Pencipta.

Sebelum meninggalkan kawasan Alun-Alun Bandung, Presiden didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil melihat contoh metro kapsul LRT yang dipajang di lokasi tersebut yang nantinya akan digunakan untuk moda transportasi masa depan di kawasan Bandung Raya.

Sumber : PikiranRakyat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.