Kemanakah Miliarder Pindah

Kemanakah Miliarder Pindah

Dikutip dari CNN Money, Rabu (22/2/2017), diperkirakan 11 ribu miliarder pindah ke Australia di 2016, menurut laporan terbaru dari firma riset orang kaya, New World Wealth. Orang Inggris dan Amerika Serikat biasanya negara yang paling banyak menjadi tujuan migrasi orang kaya. Tapi Australia meningkat dalam beberapa tahun terakhir terutama untuk orang kaya China dan India.

New World Wealth mengatakan, perpindahan miliarder ini salah satunya karena gaya hidup orang Australia, juga termasuk dengan sistem kesehatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang ada di Inggris dan Amerika Serikat.

Australia juga dianggap adalah tempat yang aman untuk menetap dan membesarkan anak. Secara geografis, letaknya jauh dari negara-negara konlfik seperti Timur Tengah dan krisis pengungsi di Eropa.
Riset itu juga menilai dari segi bisnis. Negeri Kangguru ini juga menilai Australia salah satu negara yang baik untuk menjalankan bisnis di negara berkembang di Asia di samping China, Korea Selatan, Singapura juga India.

Selain Australia, AS juga masih banyak dikunjungi. Sebanyak 10 ribu orang miliarder dari luar datang ke AS sepanjang 2016. Selain AS, di posisi selanjutnya ada Kanada yang menyambut 8 ribu orang miliarder di tahun 2016 lalu.

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Sumber : Liputan6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.