Para Peraih Medali Yang Memutuskan Pensiun Setelah Asian Games 2018

Para Peraih Medali Yang Memutuskan Pensiun Setelah Asian Games 2018

Bandung – Perhelatan Asian Games 2018 menuai pujian karena kesukesan penyelengaraannya. Indonesia pun hingga saat ini telah meraih perolehan medali yang jauh melampaui target pemerintah. Hal ini pun tidak lepas dari partisipasi para atlet yang berhasil menyumbangkan sumbangan medali untuk Indonesia.

Namun ada beberapa atlet yang ikut menyumbangkan beberapa medali yang akhirnya memutuskan Asian Games 2018 sebagai pertandingan terakhir mereka, karena dirasa sudah saatnya untuk melakukan pensiun.

Dibawah ini ada beberapa atlet yang digadang-gadang akan segera pensiun diantaranya :

Lindswell Kwok

Informasi PMB Pendaftaran Online Login Pendaftar
  Chat Kami via WhatsApp  

Atlet yang dijuluki Ratu Wushu ini memutuskan untuk pensiun usai berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 nomor Taijijian & Taijiquan All Around. Diduga cedera lutut di bagian kanan dan kiri menjadi salah satu penyebab pensiunnya Lindswell

Achmad Hulaefi

Tak mau ketinggalan dari Ratu Wushu dikabarkan Raja wushu Indonesia ini pun telah berbicara soal pensiun usai mempersembahkan medali perunggu di Asian Games 2018. Namun Hulaefi berencana untuk menjadi pelatih wushu dan mencetak atlet-atlet baru penerus dirinya.

Liliyana Natsir

Siapa yang tak kenal dengan Liliyana Natsir. Pebulutangkis senior yang akrab dipanggil butet ini juga telah mengisyaratkan untuk pensiun dari olahraga yang telah memberikan banyak penghargaan bagi dirinya itu. Pada Asian Games Liliyana berhasil mempersembahkan medali perunggu bersama partnernya Tontowi Ahmad di pertandingan Ganda Campuran.

Lis Andriana

Atlet paralayang senior ini pun berniat untuk pensiun usai Asian Games 2018. Mantan juara dunia ini berhasil menyumbang medali perunggu di nomor lintas alam beregu. Lis merasa usianya kini tak lagi muda sehinggaia pun berfikiran untuk menyudahi kariernya di cabang olahraga ekstrem tersebut. [wid]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.